JawaPos Radar

Ada yang Baru dari Fortnite Season 5, Apa Saja?

14/07/2018, 18:15 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Fortnite game, Fortnite Season 5, Fortnite update
Map baru di game Fortnite Season 5. (EpicGames)
Share this

JawaPos.com - Fortnite memberi penyegaran baru. Pengembang Epic Games menempatkan berbagai tantangan ke dalam permainan dalam bentuk season atau musim dengan tema yang berbeda. Pembaruan ini masuk ke season 5 yang diluncurkan Epic Games.

Minggu ini, pemain Fortnite telah diberikan patch terbesar dalam bentuk Season 5. Pembaruan ini membawa banyak perubahan baru untuk game mobile yang sangat populer. Peta telah diperluas dengan beberapa lokasi baru bernama Paradise Palms dan Lazy Links, serta beberapa pembaruan lainnya yang tak kalah menarik.

Melansir laman Mirror, Sabtu (14/7), server Epic Games sempat crash akibat banyaknya pemain yang ingin melakukan update.k viking, padang pasir, dan patung-patung kuno yang telah muncul di pulau sebagai arena perang. “Ini mengubah dunia Fortnite seperti yang kita ketahui," kata tim Epic Games dalam sebuah pernyataan.

Fortnite game, Fortnite Season 5, Fortnite update
Ilustrasi: game Fortnite. (Epic Games)

“Selain itu, kendaraan yang bisa ditumpangi hingga empat orang dalam game Fortnite telah tiba. Naiklah dalam All Terrain Kart (ATK) zinky dengan skuad kamu dan temukan semua misteri dan lokasi baru di dalamnya. Bermain bola basket, golf, dan menemukan pantai bisa dilakukan di game ini.” tambahnya demikian.

Sekadar informasi, Fortnite merupakan game pertempuran free-to-play yang membuat para pemain terlibat dalam peperangan kartun di atas lahan yang terus menyusut. Game survival strategi ini populer untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows, dan Mac. Permainan ini menggabungkan kumpulan sumber daya Minecraft dan membangun dengan game tembak menembak untuk bertahan hidup berbasis tim.

Aksi utama dalam game ini adalah mode Save The World. Mode tersebut memungkinkan pemain menembak dan menyerang dengan senjata dari jarak dekat, tetapi pemain juga dapat membangun benteng dan bekerja dengan rekan setimnya untuk bertahan dari gelombang serangan musuh.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up