alexametrics

Persebaya Dapat Kabar Duka dari Bandung

20 April 2019, 08:33:50 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tengah bersedih. Sebuah kabar duka datang dari Bandung. Adalah kiper Imam Arief Fadillah yang tengah berduka setelah ditinggal istri tercinta untuk selama-lamanya.

Duka mendalam tengah menyelimuti kiper Persebaya, Imam Arief Fadillah. Sang istri, Reni Rohaeni, telah berpulang. Dia meninggal usai melahirkan anak keduanya di Bandung, Jumat (19/4) dini hari pukul 00.05 WIB. “Hari ini (kemarin, red) kami semua berkabung,” kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu kaget begitu mendengar kabar tersebut. Menurutnya, dia mendapat kabar pada Jumat pagi. Sejatinya, saat itu dia masih ada di Bandung. Sebab, dia memang menghabiskan masa libur bersama keluarga besarnya di Kota Kembang.

Sayangnya, Djanur tidak bisa melayat ke kediaman Imam. Sebab, pada saat yang bersamaan dia sudah harus terbang ke Surabaya. “Makanya kami benar-benar sedih,” tegas pelatih 60 tahun itu. Sebagai gantinya, Djanur sudah meminta keluarganya untuk datang ke rumah duka.

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan Imam diberi kesabaran,” tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.

Kabar baiknya, sang jabang bayi lahir dalam kondisi sehat. Imam memang belum bisa dimintai keterangan. Tapi, dia sempat mengunggah foto buah hatinya itu melalui WhatsApp. “Sayang, kita hidup bertiga ya. Doakan ibu di surga sana,” tulis Imam di status WhatsApp-nya.

Sejatinya, kepergian Reni juga cukup menyesakkan bagi Viking-julukan fans Persib. Sebab, almarhumah adalah salah satu pendiri Lady Vikers atau Viking Girls. Alias para wanita pendukung Persib Bandung. Karena itu, meski sang suami sering berganti klub dan berpindah domisili, tapi Reni memilih menetap di Bandung hingga akhir hayatnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : gus