alexametrics

Dapat Panggilan Timnas, Beckham: Saya Siap Bersaing

19 April 2019, 21:25:13 WIB

JawaPos.com – Mendapat kesempatan bergabung bersama Timnas Indonesia bukanlah hal mudah didapat. Tak heran jika Beckham Putra Nugraha sangat antusias saat menerima surat panggilan untuk berlatih dan menjalani seleksi bersama Timnas U-18.

Sesuai surat PSSI bernomor 1345/AGB/221/IV-2019 yang dikirim ke manajemen Persib Bandung, Beckham dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Cikarang, 22-28 April 2019. Selain Beckham, ada 3 pemain Diklat Persib yang ikut dipanggil untuk menjalani seleksi.

“Saya sangat antusias, pastinya. Akhirnya panggilan itu datang juga. Saya sangat bersyukur,” ungkap Beckham, Jumat (19/4), dilansir laman resmi klub.

Beckham dan rekan-rekannya bakal menjalani seleksi untuk menjadi bagian dari Timnas U-18 yang punya dua agenda besar tahun ini. Yaitu Piala AFF U-18 2019 dan kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Sadar bahwa persaingan bakal sengit, Beckham pun mengusung tekad kuat. Adik kandung Gian Zola ini akan berusaha keras menampilkan performa terbaik selama pemusatan latihan.

“Semoga saya bisa membuktikan diri. Semua pemain pasti ingin masuk Timnas, termasuk saya. Saya ingin memberikan yang terbaik buat negara. Saya siap kerja keras,” lanjutnya.

Selain Beckham, ada tiga penggawa Diklat Persib yang ikut mendapat panggilan untuk TC bersama Timnas U-18. Mereka adalah Rahmat Hidayat, Ardi Maulana, dan Kaka Dwi Guna.

Editor : Agus Dwi W