JawaPos Radar

Liga 1 2018

Striker Timnas Indonesia Langsung Move On Usai Dikalahkan Persib

14/09/2018, 11:45 WIB | Editor: Agus Dwi W
arema fc
Dedik Setiawan tak mau memikirkan lebih lama kekalahan Arema dari Persib. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kekalahan bukanlah hasil yang didambakan oleh setiap klub yang bertanding. Begitu pula dengan skuad Arema yang harus menelan pil pahit ditaklukkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9) kemarin. 

Meski demikian, pasukan Singo Edan tak mau berlarut dengan kekecewaan. Karena mereka harus segera move on untuk bersiap menghadapi laga berikutnya. Kekecewaan hanya akan membuat persiapan mereka menjadi tidak bisa berjalan maksimal.

Striker Arema FC, Dedik Setiawan pun mengakui kekalahan timnya dari Persib dengan skor 0-2. Pemain yang sempat membela Timnas Indonesia di laga melawan Mauritius itu menilai sebenarnya pertandingan berjalan seimbang. Kedua tim besar Indonesia ini memiliki banyak peluang di lapangan.

"Pertandingan memang menarik. Keduanya saling memiliki peluang. Namun kita belum beruntung. Kita terus maju," ucap Dedik

Dedik pun mengaku akan segera melupakan kekalahan di kandang Persib tersebut. Dedik dan penggawa Arema lainnya akan fokus ke laga selanjutnya. Laga yang diharapkan bisa memperbaiki klasemen sementara Liga 1.

"Kita akan melupakan pertandingan ini, karena kita akan langsung persiapkan lawan Madura," pungkasnya. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up