JawaPos Radar

Liga 1 2018

Milan Petrovic Ungkap Penyebab Kekalahan Arema dari Persib Bandung

14/09/2018, 07:45 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Milan Petrovic merasakan skuadnya mendapat beban berat setelah Persib mencetak gol. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tim Arema FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Kamis (13/9). Tunduk dengan skor 0-2, Arema pun 'mengantarkan' Persib Bandung kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018.

Pelatih Arema Milan Patrovic mengatakan, tim sudah bermain bagus di babak pertama. Namun tidak mampu membuahkan gol. Justru kebobolan di menit 43 oleh pemain Persib Bandung baru masuk, Atep. Di babak kedua pun tidak jauh berbeda, kembali kebobolan di menit-menit akhir laga.

"Kalau di babak pertama kita dapat skor mungkin babak kedua akan beda lagi. Ketika kami kehilangan kesempatan di menit-menit terakhir, maka kami kalah," kata Milan di Stadion GBLA Bandung, Kamis (13/9).

Tertinggal satu gol di babak pertama dinilai mempengaruhi konsentrasi para pemain Arema. Terlebih Milan hanya membawa dua starter untuk melawan Persib di pekan 21 ini.

"Tapi no problem, babak kedua kami juga masih punya cukup energi untuk menahan Persib. Tapi kami tidak dapat skor dan banyak penyebabnya," ungkapnya.

Menurut Milan, dalam tiga menit terakhir tim asuhannya memiliki peluang namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan malah Persib yang kembali membobol gawang Arema lewat tendangan Bojan Malisic. 

"Masalahnya, di babak pertama kami tidak dapat skor. Kalau kita dapat gol, pasti akan jadi pertandingan yang beda, maupun hasil yang beda," pungkasnya.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up