JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala AFF U-19 2018

Mengaku Siap Tempur, Egy Maulana Belum Pasti Turun Sebagai Starter

12 Juli 2018, 06:15:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
egy maulana vikri
Meski harus tempuh perjalanan jauh, Egy Maulana siap tempur hadapi Malaysia. (Dika Kawengian/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com – Sosok yang paling ditunggu di skuad Timnas U-19 akhirnya tiba. Ya, kedatangan Egy Maulana Vikri diyakini bisa menambah kepercayaan diri Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia pada laga melawan Malaysia. Penggawa Lechia Gdansk ini menegaskan siap turun pada laga semifinal, Kamis (12/7) malam.

Egy sudah mendarat di Bandara Internasional Juanda pada Selasa (10/7) malam. Setelah beristirahat semalaman, Egy tampak dalam sesi latihan pamungkas menjelang partai semifinal, Rabu (11/7) sore tadi.

“Saya pasti selalu siap. Kondisi mau bagaimanapun, harus siap,” ucap mantan pemain Persab Brebes ini kepada awak media Rabu sore.

Nama Egy sebenarnya sempat tidak masuk dalam daftar pemain Indonesia pada Piala AFF U-19 2018. Namanya baru didaftarkan Indra Sjafri pada Sabtu (30/6), atau sehari sebelum turnamen ini berlangsung. Akibatnya, Kiper Gianluca Pagliuca Rossy harus tercoret dari skuad.

Walaupun sudah didaftarkan, Egy tak langsung bermain untuk Indonesia. Karena ia masih harus menjalani pramusim bersama Lechia Gdansk. Egy baru datang setelah Indonesia sudah melalui lima laga dan lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A.

Sementara itu pelatih Indra Sjafri belum memastikan akan menurunkan Egy sebagai starter pada partai esok, atau menyimpannya di bangku pemain pengganti. “Mudah-mudahan kedatangannya (Egy) ada manfaat bagi kami,” ucap Indra singkat.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up