JawaPos Radar

Tak Banyak Bermain, Striker MU Ternyata Sibuk Gelar Lapak Baju

04/09/2018, 19:03 WIB | Editor: Agus Dwi W
manchester united
Capture unggahan Alexis Sanchez yang mempromosikan produk JJO di akun media sosialnya. (Twitter)
Share this

JawaPos.com - Penampilan Alexis Sanchez di awal musim ini bisa dibilang jauh dari kata memuaskan. Bermain penuh di laga pertama melawan Leicester City, winger asal Chile ini malah mendapat menit bermain lebih sedikit di dua laga berikutnya bersama Manchester United. Masuk sebagai pengganti saat MU dikalahkan Tottenham, Sanchez ditarik sebelum laga usai ketika bertemu Burnley akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Sanchez malah absen di laga melawan Brighton & Hove Albion, yang berujung dengan kekalahan bagi Setan Merah. Kebugaran eks penyerang Arsenal ini dinilai sebagai faktor utama dia tak mendapat menit bermain yang banyak di awal musim ini.

Saat tak terlalu banyak dimainkan itu, Alexis Sanchez kepergok sibuk melakukan aktivitas di luar profesinya sebagai pemain sepak bola. Pemain bergaji tertinggi di Premier League tersebut tertangkap basah sibuk mempromosikan produk clothing dengan brand JJO di akun media sosial pribadinya.

Sebenarnya sah-sah saja seorang pemain bola yang masih dalam masa keemasannya mempromosikan usaha sampingannya. Cristiano Ronaldo saja sudah banyak menjadi brand ambassador atau menjadi model dari pelbagai produk kelas dunia.

Alexis Sanchez bisa jadi ingin mengikuti jejak seniornya itu. Sayang, Alexis melakukannya dalam waktu yang kurang tepat.

Unggahan sang pemain pun kontan mendapat cibiran dari fans Man United. Tak ada yang memuji produk yang dipromosikan Alexis Sanchez tersebut. ''Kami saat ini menggaji model senilai 500 ribu poundsterling (Rp 9,5 miliar) per pekan,'' sindir seorang fans MU seperti dilansir Daily Mail.

Unggahan tersebut kini memang telah menghilang dari lini masa akun media sosial Sanchez. Dia telah menghapus semua unggahan terkait dirinya dengan JJO usai mendapat cercaan dari suporter Setan Merah.

Alexis dan JJO sudah menjadi partner dua tahun terakhir. Produk yang diiklankan dinamai JJO Alexis. Meliputi kaos dan jaket sporty. JJO merupakan sebuah brand dari Chile, negeri asal Sanchez.

''Kerja sama (dengan Alexis) penting bagi kami. Ini sudah memberi kami kekuatan pada brand dari atlet yang terpenting di negara kami. Dia telah mewakili kami sebagai brand,'' sebut pernyataan pihak JJO, dikutip Cooperativ.

Hingga saat ini, kondisi kebugaran Alexis Sanchez dipastikan belum sepenuhnya pulih. Dia pun dipastikan absen saat Timnas Chile melakukan pertandingan persahabatan pekan ini.

(jpg/adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up