alexametrics

Suami Ceraikan Istri secara Diam-Diam ketika Masih Tinggal Bersama

14 Maret 2021, 11:17:28 WIB

Rumah tangga SH (nama inisial) dan LP (juga inisial) baik-baik saja. Semuanya normal. Tahu-tahu, keluar putusan hakim yang menceraikan keduanya. Padahal, tidak ada surat pemberitahuan dari pengadilan sama sekali.

HUBUNGAN SH dan LP sejak menikah baik-baik saja. Tinggal bersama I, anak semata wayang, di sebuah apartemen di jantung kota Surabaya. Pasangan pengusaha yang berbeda bidang itu menjalani kehidupan rumah tangga dengan normal hingga 2019.

”Saya pengusaha mebel di Malang. Suami saya juga pengusaha di Surabaya. Kami sama-sama sibuk. Tapi, tetap tinggal di Surabaya,” kata SH. Kesibukan itu yang membuat SH terkadang harus meninggalkan apartemen selama beberapa hari untuk mengurusi bisnisnya. Pulang dan pergi sudah menjadi rutinitas yang dipahami anak dan suaminya.

Setahun lalu saat dia kembali ke apartemen setelah mengurusi bisnis, SH tidak bisa masuk ke kamar apartemennya. Dia tidak punya akses lagi. SH mencari tahu penyebab dirinya tidak bisa masuk kamar apartemen. Ternyata aksesnya diblokir LP.

SH berusaha menghubungi LP, tapi tidak mendapat respons. Begitu pun dengan I. Nomor HP-nya diblokir. Perempuan 39 tahun itu mencari tahu ke beberapa temannya. Dia pun mendengar informasi kalau sudah diceraikan LP. ”Padahal, tidak ada proses apa-apa. Beberapa hari sebelumnya, masih tinggal sekamar. Kok ini katanya sudah cerai,” ucapnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : gas/c12/eko

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads