JawaPos Radar

Kedatangan Shahar Ginanjar, Ini Respons Pelatih Persija

23/07/2018, 19:15 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Liga 1 2018,
Teco respons positif kedatangan Shahar (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta kedatangan muka baru dalam latihan Senin (23/7), yakni Shahar Ginanjar. Pelatih Stefano Cugurra Teco merespons kedatangan eks kiper Persib Bandung itu dengan positif.

Seperti diketahui, Shahar memang baru saja dilepas oleh PSM Makassar. Kiper berusia 27 tahun tersebut kencang dikabarkan bergabung dengan Persija untuk mencari jam terbang lebih banyak.

Alhasil, kiper yang pernah memperkuat Mitra Kukar tersebut akhirnya datang ke Lapangan Sutasoma, Halim, Senin (23/7) sore. Usai latihan, Teco berkomentar soal kedatangan Shahar.

"Shahar pertama kali ikut latihan dengan tim. Soal statusnya, kamu harus tanya manajemen saja, tapi memang kami membutuhkan kiper baru," ungkap Teco kepada wartawan.

Tentu andai direkrut, Shahar akan memakan tumbal. Saat ini, Macan Kemayoran sudah memiliki tiga penjaga gawang, yakni Andritany Ardhiyasa, Daryono, dan Rizky Darmawan.

"Pasti (akan ada yang dicoret). Saya tahu dia. Shahar pernah bermain di PSM (Makassar), Mitra Kukar, dan Persib (Bandung). Ya dia bagus," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up