JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Ada Sentuhan Khusus Djanur di Benteng Pertahanan Persebaya

22 September 2018, 08:50:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Djadjang Nurdjaman telah melakukan sejumlah perbaikan di lini belakang Persebaya. (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Lini belakang menjadi sektor yang mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Djanur -sapaan karibnya- mengaku sudah melakukan sejumlah evaluasi agar Persebaya tidak kebobolan banyak gol lagi.

Sepanjang musim ini, Persebaya menduduki ranking keempat sebagai tim dengan rekor kebobolan terbanyak. Pada pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Persebaya kebobolan tiga gol.

“Itu (lini belakang) yang menjadi sorotan dan bahan evaluasi kami. Setelah unggul 3-1 kami kebobolan semenit setelahnya. Itu benar-benar masalah konsentrasi,” ucap Djanur, Jumat (21/9) siang.

Pelatih yang pernah menangani Persib Bandung ini mengaku sudah memperbaiki kelemahan timnya tersebut. “Itu sudah kami sentuh, dan kami sudah melakukan perbaikan di lini belakang. Baik secara taktik maupun mental. Mudah-mudahan tidak terulang lagi,” akunya.

Djanur cukup bergembira karena pemain yang sebelumnya mengalami cedera perlahan sudah pulih. Beberapa di antaranya bahkan punya kans untuk diturunkan melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (22/9) malam.

“Fandry Imbiri kelihatannya sudah oke. Raphael Maitimo juga sudah. Bahkan mungkin Robertino juga punya kesempatan untuk bermain di pertandingan ini,” ungkap eks pelatih PSMS Medan ini.

Djanur juga berharap satu angka di Palembang memotivasi timnya untuk mengalahkan Mitra Kukar. “Mudah-mudahan penampilan kami di Palembang kemarin menjadi indikasi kami untuk bermain lebih baik. Untuk ke depannya kami harus lebih fokus,” tutupnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up