JawaPos Radar

Timnas U-19

Bek Timnas U-19 Ini Berkembang Berkat Polesan Pelatih Argentina

11/10/2018, 15:49 WIB | Editor: Agus Dwi W
indra mustafa
Talenta Indra Mustafa ditemukan dan diasah dengan baik oleh pelatih Persib Mario Gomez. (persib.co.id)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez berperan besar dalam mengembangkan bakat Indra Mustafa. Berkat nasihat dan ilmu dari Gomez, Indra bisa lebih percaya diri untuk terus meningkatkan kemampuannya.

Bakat pemain asli Bogor tersebut memang ditemukan oleh Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu lah yang kemudian mengembangkan talenta Indra dengan memberikan jam terbang bahkan starter untuk Indra dalam skuad utamanya.

Alhasil permainan Indra kian matang. Hal itulah yang membuat Indra Sjafri tertarik memanggilnya ke Timnas U-19 Indonesia.

"Pesan dari Coach Gomez sih banyak. Dia selalu memberikan motivasi, dan saya harus selalu kasih yang terbaik, " ungkap Indra kepada wartawan.

Sayangnya, Indra belum tampil maksimal saat mengawal lini pertahanan Garuda Nusantara. Akibatnya, Timnas U-19 takluk 1-2 dari Arab Saudi U-19, pada Rabu (10/10) kemarin.

"Alhamdulillah menyenangkan. Saya bersyukur bisa diturunkan di laga internasional, laga uji coba walaupun hasilnya tidak memuaskan. InsyaAllah mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up