JawaPos Radar | Iklan Jitu

Catat! Pemain Persebaya Teken Kontrak Hari ini

11 Januari 2019, 06:00:59 WIB
Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Liga 1 2019
Para pemain Persebaya akan tanda tangani kontrak pada Jumat (11/1) (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – Para pemain yang sudah deal dengan Persebaya Surabaya dijadwalkan teken kontrak pada Jumat (11/1) hari ini. Selain 14 pemain lama, sejumlah penggawa anyar juga akan mengikat janji setia dengan Persebaya untuk kompetisi musim 2019.

Persebaya secara resmi mengumumkan 14 pemain yang akan bertahan musim ini. Mereka yang tetap membela Persebaya di Liga 1 2019 antara lain Miswar Saputra, M Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra.

Kemudian Rachmat Irianto, Andri Muliadi, Ruben Sanadi, M. Hidayat, Fandi Eko Utomo, Misbakhus Solikin, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, dan kapten tim Rendi Irwan Saputra.

Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, Liga 1 2019
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi (Official Persebaya)

“Semua pemain belum teken kontrak. InsyaAllah Jumat (11/1) akan kami tanda tangani bersama,” ujar manajer Persebaya Candra Wahyudi selepas sesi latihan Kamis (10/1) petang di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Selain 14 pemain lama, Persebaya juga mengikat Novan Setya Sasongko. Pemain asal Bojonegoro itu pernah memperkuat Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Bali United. Novan diplot mengisi posisi bek kanan.

“Kami mencari yang terbaik. Dalam situasi sekarang, banyak tawaran dari lokal, asing dan sebagainya. Persebaya harus berhati-hati. Kami tidak mau terburu-buru atau salah langkah,” jelas Candra.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up