JawaPos Radar

Madura United Panggil Tanjung ke Tenggarong

01/09/2017, 00:57 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Madura United Panggil Tanjung ke Tenggarong
Para pemain Madura United berlatih di Tenggarong jelang duel melawan Mitra Kukar. (Dok. Madura United)
Share this

JawaPos.com - Madura United memanggil satu nama untuk mengantisipasi kepergian Slamet Nurcahyono dan Fachruddin Aryanto ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Satu pemain yang bergabung di Tenggarong adalah Tanjung Sugiarto.

Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- dijadwalkan bertemu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9) mendatang. Mereka harus kehilangan dua pemain, yakni Slamet dan Fachruddin karena agenda Timnas.

"Mengingat Slamet dan Fachruddin dipanggil Timnas, kami panggil Tanjung Sugiarto untuk langsung gabung dengan tim di Tenggarong," ucap Manajer Madura United Haruna Soemitro Kamis (31/8).

Adik kandung Asep Berlian itu akan menggantikan Slamet guna mengisi satu tempat di lapangan tengah. Sedangkan untuk pelapis Fachruddin, Madura United sudah memiliki bek kawakan Munhar.

Selain Tanjung, Madura United juga sudah bisa menurunkan Peter Odemwingie melawan Naga Mekes-julukan Mitra Kukar. Sebelumnya, Odemwingie telah absen di dua pertandingan melawan Bali United dan Perseru Serui.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up