JawaPos Radar | Iklan Jitu

Besok Terbang ke Liverpool, Supriadi Ungkap Keinginan Bela Persebaya

17 November 2018, 16:11:04 WIB | Editor: Dida Tenola
Besok Terbang ke Liverpool, Supriadi Ungkap Keinginan Bela Persebaya
Supriadi di Balai Kota Surabaya, Sabtu (17/11). (Aryo Mahendro/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com– Mimpi Supriadi untuk membela Persebaya begitu besar. Bintang timnas U-16 itu mengaku sedang mengurus berkas kepindahan ke SKO Ragunan dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Namun angan-angan arek Rungkut itu sedikit menemui jalan terjal. Dia belum tahu kapan usaha pengurusan berkas itu membuahkan hasil. ”Belum tahu. Masih urusan sama Kemenpora dan pihak sekolah. Nggak bisa langsung gabung Persebaya," kata Supriadi di Balai Kota Surabaya, Sabtu (17/11).

Selain masih sibuk bernegosiasi dengan Kemenpora dan sekolahnya, Supriadi juga dihadapi dengan kesibukan lain. Besok pagi (18/11), dia akan bertolak ke Liverpool.

Bersama 9 pemain lain asal Kota Pahlawan, Supriadi akan berlatih selama 17 hari di markas Tranmere Rovers FC. Selanjutnya, 13 Desember mendatang, Supriadi akan menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-16 di London.

Disinggung soal harapannya, Supriadi mengaku sangat ngebet untuk membela Persebaya. Menjadi pemain kebanggaan Bajul Ijo adalah impiannya sejak kecil.

"Saya memang ingin gabung di Persebaya. Karena, dulu sering ngobrol bareng sama teman-teman untuk gabung ke Persebaya," pungkasnya.

(HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up