JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Tanpa 3 Legiun Asing, Persib Bandung Boyong 19 Pemain Menuju Serui

10 Juli 2018, 07:47:19 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Duet Penyerang Persib Bandung harus absen saat bertandang ke Serui. (Achmad Nugraha/Bandung Ekspres)
Share this

JawaPos.com - Persib Bandung akan menjalani laga berat di markas Perseru Serui. Bukan hanya karena perjalanan yang jauh dan melelahkan untuk menuju Serui di Papua. Tapi juga karena Maung Bandung dipastikan tak bisa menurunkan 3 pemain asingnya sekaligus.

Persib kehilangan duet bomber andalan Ezechiel N'Douassel dan Joni Bauman di laga Kamis (12/7) nanti. N'Douassel kembali merasakan sakit di bahu kanannya. Untuk mengurangi risiko yang lebih berat, pelatih Mario Gomez memilih untuk meninggalkan striker Chad tersebut di Bandung.

"Kemarin ada trauma dan benturan lagi di bahu kanannya. Dia kembali merasakan nyeri, dan pertimbangan pelatih (Mario Gomez), Ezechiel di tinggal di Bandung," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani di laman resmi klub.

Sementara Bauman tak bisa tampil karena terkena hukuman akumulasi kartu. Begitu pula dengan Oh Inkyun yang harus menjalani skorsing akibat insiden di laga melawan Persija Jakarta.

Rombongan Persib sudah berangkat menuju Serui pada Senin (9/7) kemarin. Mereka akan menjalani pertandingan pekan ke-15 Liga 1 pada Kamis (12/7) di Stadion Marora, Serui. Dengan absennya 3 pemain asing tersebut, Mario Gomez hanya membawa 19 pemain untuk menantang Serui di kandang lawan.

Berikut daftar skuad Persib yang dibawa ke Serui:

Kiper: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Defender: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus, Supardi Nasir Bujang, Tony Sucipto

Midfielder: Hariono, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Ghozali Muharram Siregar, Febri Hariyadi, Atep,
Agung Mulyadi

Striker: Airlangga, Muchlis Hadi Ning

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up