alexametrics

Jubir Prabowo: Kita Titipkan Kota Medan ke Bobby

Sebut Ibu Kota Sumut Sudah Salah Urus
16 Oktober 2020, 15:57:25 WIB

JawaPos.com – Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara Prabowo Subianto, turun langsung ke Sumatera Utara (Sumut) melihat perkembangan dinamika pilkada di sejumlah kabupaten/kota.

Kehadiran Dahnil Anzar Simanjuntak disambut oleh Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan, dan calon wali kota Medan Bobby Nasution.

Mereka menggelar pertemuan di Bengawan Kupie Jalan Sei Serayu, Medan Sunggal pada Kamis sore (15/10). Pertemuan itu mendiskusikan banyak hal, terutama tentang Kota Medan.

Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku diperintahkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membantu para calon wali kota dan bupati yang berlaga di Pilkada 2020. Salah satu kota yang mendapat perhatian serius adalah Kota Medan. Di kota itu Partai Gerindra mengusung Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Saya turun ke Medan mempertegas komitmen Pak Prabowo, calon yang didukung Gerindra itu menang,” ucap Dahnil dalam keterangan persnya, Jumat (16/10).

Langkahnya dengan mengkonsolidasikan internal Partai Gerindra. DPC dan PAC Gerindra diminta bergerak dengan cepat dan tidak setengah hati. Begitu juga dengan para anggota DPRD Sumut Dapil Medan juga diminta bekerja di tengah rakyat.

“Semuanya harus full mendukung calon wali kota yang didukung oleh Gerindra dan memenangkan Bobby Nasution,” tegasnya.

Baca juga:

Dahnil menilai, Kota Medan sudah salah urus. Pemimpin di kota itu sebelumnya tidak berbuat banyak dan cara mereka mengurus kota jauh dari harapan. Untuk itu, Partai Gerindra tidak ingin menitipkan Kota Medan kepada orang yang gagal.

“Kita titipkan harapan ke Bobby sebagai salah satu calon yang punya harapan. Beliau masih muda dan punya banyak kesempatan. Banyak permasalahan di Kota Medan yang belum terselesaikan. Kita tidak mau menitipkan harapan kepada orang-orang gagal,” tandasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Ilham Safutra




Close Ads