alexametrics

Alasan Bryan Domani Mau Terlibat dalam Film Virgo and The Sparklings

17 April 2020, 23:40:52 WIB

JawaPos.com — Bryan Domani dan beberapa artis muda lainnya akhirnya diumumkan sebagai para pemain film Virgo and The Sparklings. Pemeran Ricky dalam film tersebut mengaku bangga bisa ikut bermain dalam film arahan sutradara Ody C Harahap itu.

Bryan Domani beralasan, dirinya tertarik untuk bergabung di film ini karena ada Adhisty Zara yang menjadi bintang utama.

“Kenapa mau main film ini, karena Zara yang menjadi Riani,” aku aktor muda kelahiran Jerman, 19 tahun silam tersebut dalam Instagram live di Cinema 21 pada Jumat (17/4).

Selain karena sosok Zara, Bryan Domani mengaku mau menerima tawaran film Virgo and The Sparklings juga karena ia suka akan cerita yang berkaitan dengan kehidupan anak-anak remaja.

Dalam kesempatan itu Bryan juga menceritakan karakter Leo yang diperankannya dalam film Virgo and The Sparklings. Dia mengatakan, Leo memiliki karakter yang baik dan seorang penyuka fotografi. Untuk memperkuat karakternya sebagai Leo, Bryan sudah menjalani latihan menggunakan kamera analog.

Bryan juga telah berlatih bela diri sebagai persiapan untuk syuting film terbarunya tesebut. “Sudah sempat reading dan melakukan latihan fighting juga,” ucap pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads