alexametrics

Ashanty Beberkan Fakta di Balik Keputusan Berhijab Aurel Hermansyah

14 Juni 2021, 13:23:14 WIB

JawaPos.com – Aurel Hermansyah menjadi sorotan usai membuat keputusan berhijab. Banyak yang memberikan dukungan kepada istri Atta Halilintar itu. Dukungan tersebut bukan saja datang dari fans, orang tua Aurel juga memberikan dukungan. Seperti yang dilakukan Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty.

Ditemui di sebuah hotel di bilangan Sudirman Jakarta Pusat, Minggu (13/6), Anang dan Ashanty dengan tegas mengapresiasi langkah Aurel Hermansyah berhijab. Mereka mengatakan perubahan Aurel ke arah positif memang harus diberikan dukungan oleh keduanya.

Namun, sejatinya keinginan Aurel berhijab bukan datang secara tiba-tiba sejak beberapa waktu belakangan. Aurel ternyata sudah cukup lama memendam rasa untuk menutup bagian auratnya dengan memilih berhijab.

“Sebenarnya sudah dari dulu. Dari lockdown pertama Aurel itu sudah pengin pakai, pengin pakai. Jadi sudah setahun yang lalu ya,” kata Ashanty di hadapan awak media.

Keinginan Aurel berhijab lantas direalisasikannya setelah berhijab usai menikah. “Itu kan perlu kita support karena itu kemauan dia. Dan mudah-mudahan bisa selamanya,” doa Ashanty.

Sementata itu, Anang Hermansyah menyatakan perlakuan Atta terhadap Aurel sangat bagus mendukung apapun yang bagus keinginan Aurel untuk direalisasikan. Termasuk dalam hal mengubah diri menjadi lebih baik dengan memakai hijab. Aurel bisa berhijab tentu saja tidak lepas dari dukungan yang diberikan Atta Halilintar.

“Perlakuan Atta terhadap istrinya sangat luar biasa,” ucap Anang Hermansyah.

Sebagai orang tua, Ashanty dan Anang memberikan dukungan untuk Aurel dan Atta dalam menjalankan berbagai aktivitas positif. Banyaknya aktivitas yang dilakukan Atta dan Aurel mulai dari urusan pekerjaan hingga liburan tentu saja sudah diatur supaya tidak terlalu capek atau terlalu memforsir tenaga mereka. Namun sejumlah pihak mengira Aurel dan Atta terlalu memforsir diri dalam beraktivitas.

“Aurel sama Atta yang tahu batas capeknya mereka. Kadang capek itu hilang sama happy. Kalau cuma di rumah mungkin boring ya,” ungkap Ashanty.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads