alexametrics

Pengajian, Akad, dan Resepsi Nikah Ria Ricis-Teuku Ryan Disiarkan Live

1 November 2021, 14:13:50 WIB

JawaPos.com- Bukan hanya Atta Halilintar-Aurel Hermansyah dan Rizky Billar-Lesti yang rangkaian acara pernikahan mereka disiarkan live di stasiun televisi swasta. Berbagai rangkaian kegiatan pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis juga akan disiarkan secara live di televisi.

Diketahui acara lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis telah berhasil digelar di satu satu hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu dan disiarkan secara live oleh stasiun televisi. Acara lamaran mereka ketika itu mengusung tradisi adat Aceh.

Pada Jumat (5/10) mendatang, Ria Ricis akan menggelar acara pengajian. Acara ini juga akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi. Dan yang paling penting yaitu acara akad nikah dan resepsi juga akan disiarkan secara live di televisi.

“Memang sebetulnya permintaannya banyak. Dalam artian beberapa stasiun televisi meminta acara ini, acara ini, acara ini,”kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi di bilangan Pasar, Minggu Jakarta Selatan, Minggu (31/10).

“Tapi Ricis memilih tidak terlalu banyak. Ria Ricis itu sebenarnya orangnya tertutup. Dia kalau lihat keramaian pusing. Ketika TV menawarkan ini, ini, ini, dia tidak mau. Cukup lah yang ditayangkan di TV 4 acara saja,” imbuh aktris dan ustazah itu.

Oki Setiana Dewi membenarkan acara pernikahan Teuku Ryan-Ria Ricis memang dimajukan dari jadwal awal. Hal itu dilakukan karena kedua keluarga menyepakatinya. Selain itu, Teuku Ryan-Ria Ricis juga menginginkan pernikahan dimajukan seiring persiapan pernikahan yang kian matang, sehinga memungkinkan untuk dimajukan.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads