alexametrics
Incar Pasar Milenial

Diamond Citra Propertindo Bangun Apartemen Menengah di Jakarta Selatan

22 November 2020, 06:25:35 WIB

JawaPos.com – Kalangan milenial mulai membidik hunian vertikal yang tak jauh dari pusta kota dengan harga terjangkau. Apple3 Condovilla yang dikembangkan PT. Diamond Citra Propertindo Tbk berhasil menarik minat konsumen, khususnya kaum milenial di tengah pandemi.

Direktur Utama PT Kalibata Inovasi Maju Bayu Setiawan mengungkapkan bahwa apartement low rise masih tetap diminati pasar karenakan memiliki tingkat kepadatan penghuni yang rendah. Bandingkan dengan apartemen high rise dengan tingkat kepadatan penghuni yang tinggi seperti terlihat pada suasana tempat parkirnya yang padat pula.

“Apartement low rise lebih nyaman,” ujarnya disela Ground Breaking pembangunan apartemen Apple3 Condovilla, Sabtu (21/11)

Dalam mengembangkan Apple3 Condovilla, PT Kalibata Inovasi Maju yang merupakan anak usaha PT. Diamond Citra Propertindo, Tbk menjalin Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT. Java Teakfurn. Bayu menyebut Apple3 Condovilla telah mampu menggaet sekitar 200 konsumen saat launching pada Oktober 2020 lalu.

Apple3 Condovilla berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta memiliki 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai. dengan total 530 unit yang dipasarkan. “Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room.” ujar Bayu.

Setiap  unitnya memiliki ceiling tinggi floor to floor 5 meter sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, dengan harga per-unitnya Rp 600 juta hingga Rp 1 miliar lebih. Dengan nilai proyek Rp 300 miliar, Apple 3 diharapkan bisa  serah terima unit pada tahun 2023.

Fasilitas internal yang tersedia mulai dari  mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store dan tentunya klinik.

Tidak hanya itu,  Apple 3 Condovilla berjarak hanya 5 menit dari MRT Fatmawati dan tentunya 5 menit dari jalan raya TB Simatupang dan jalan raya RA Kartini. “Lebih dari 80% customer kami adalah kaum millenial,” tutup Bayu.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads