alexametrics

MotoGP Umumkan Seri Dokumen Di Belakang Layar ala “Drive to Survive”

25 November 2021, 20:33:54 WIB

JawaPos.com – MotoGP mengikuti langkah Formula 1 yang membuka paddock-nya untuk dibuat seri dokumen “di belakang layar” ala “Drive to Survive”.

Pada 2022 serial dokumen tersebut akan mulai diproduksi setelah disepakati kerjasama dengan Amazon Prime.

Drive to Survive sendiri sudah lebih dulu sukses memukau penonton di Netflix.

Nantinya, serial tersebut bisa ditonton di Amazon Exclusive.

Proses pembuatan filmnya sudah dilakukan sepanjang musim ini. Nantinya untuk bagian pertama akan ada delapan seri. Masing-masing seri berdurasi 50 menit.

Serial ini menjanjikan sajian yang tidak pernah ditonton sebelumnya. Mulai dari sesi latihan para pembalap, rapat-rapat tim sebelum balapan, dan lain sebagainya.

Akses eksklusif untuk kru Amazon telah diberikan untuk mengikuti pembalap-pembalap seperti Valentino Rossi, Marc Maquez, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Joan Mir, dan Jack Miller.

Selain itu juga beberapa sosok kunci di paddock MotoGP seperti tim manajer.

Serial tersebut akan tayang premier eksklusif di Prime Video di Prancis, Italia, dan Spanyol. Juga di lebih dari 150 negara dan wilayah pada 2022. Termasuk Inggris dan Amerika Serikat.

‘’MotoGP adalah olahraga yang mengagumkan, sangat menuntut, dengan basis fans global. Kami yakin produksi Amazon Exclusive terbaru ini tidak akan mengecewakan fans,’’ terang VP Prime Video EU Barry Furlong.

Drive to Survive diklaim sebagai salah satu faktor yang menarik penonton datang langsung ke sirkuit untuk menyaksikan balapan F1.

Salah satu yang dicatat GP AS tahun ini dimana balapan dihadiri 400 ribu sepanjang akhir pekan, termasuk tiket di hari-H balapan yang habis terjual sebanyak 140 ribu.

Editor : Candra Kurnia




Close Ads