JawaPos Radar

Liga 1 2018

Djanur Gabung Persebaya, Begini Pandangan Eks Asisten Pelatih Persib

27/08/2018, 10:28 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Herrie Setyawan doakan Djanur meraih sukses bersama Persebaya. (persib.co.id)
Share this

JawaPos.com - Berlabuhnya Djajang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Persebaya Surabaya mendapat respons positif sekaligus restu dari sejumlah mantan rekan sejawatnya. Salah satunya adalah dari pelatih PSM Makassar U-19, Herrie Setyawan.

Herrie mengirimkan doa serta harapan besar bagi kesuksesan Djadjang Nurdjaman. Herrie tak lain adalah mantan asisten Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, saat masih mengarsiteki Persib Bandung di paruh pertama Liga 1 2017.

Lepas sebagai juru racik tim PSMS Medan pada paruh pertama musim kompetisi Liga 1 2018, Djanur kini dipercayai sebagai pelatih kepala skuad Persebaya. Sosok Djanur dianggap yang paling pas untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Angel Alfredo Vera.

"Saya pribadi sangat senang karena pak Djanur sudah kembali dapat klub baru setelah lepas dari PSMS Medan," ungkap pria yang karib disapa Jose ini kepada JawaPos.com, Minggu (26/8).

Sedikit mengenang saat-saat bersamanya di Maung Bandung, bagi Jose, Djanur adalah sosok yang tegas dan bersahaja. Jose yakin Djanur bisa meningkatkan semangat pasukan Green Force untuk tampil lebih baik di sisa musim ini.

"Semoga pak Djanur dapat berprestasi dengan Persebaya di Liga 1. Aamiin yaa Rabb," harapnya menutup.

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up