alexametrics

Persebaya Sudah Gandeng Lima Sponsor, Bakal Tambah Lagi

26 Maret 2019, 00:35:26 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya telah menggandeng lima perusahaan sebagai sponsor klub. Dari lima sponsor itu, mayoritas di antaranya telah mengawal tim berjuluk Green Force sejak Liga 2 2017 lalu.

Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan mengatakan bahwa pihaknya telah deal dengan beberapa perusahaan. Perusahaan-perusahaan tersebut yang menjadi partner Persebaya pada musim ini.

Hingga Senin (25/3) petang, sebanyak lima perusahaan telah diumumkan sebagai sponsor resmi Persebaya musim kompetisi 2019. Kalima sposor itu adalah Kapal Api, Antangin, Safe Care, MPM Distributor Honda, dan Reliance.

Persebaya Sudah Gandeng Lima Sponsor, Bakal Tambah Lagi
Kapal Api tetap menjadi sponsor utama Persebaya (Official Persebaya)

Kapal Api tetap menjadi sponsor utama. Perusahaan asal Sidoarjo ini telah menjadi rekan bisnis Persebaya sejak 2017 lalu. Selain Kapal Api, Antangin dan MPM Distributor Honda juga telah mendampingi Persebaya sejak 2017.

Sedangkan Safe Care mulai menjadi partner Persebaya sejak Liga 1 2018. Wajah baru dalam barisan sponsor Persebaya adalah Reliance. Perusahaan ini bergerak di bidang investasi, asuransi, dan keuangan.

Jumlah sponsor yang sudah digandeng Persebaya musim ini, lebih sedikit daripada musim lalu. Persebaya berhasil mendapatkan sembilan sponsor pada 2018. Lucia Cicilia menambahkan, akan ada sponsor baru yang masuk dalam waktu dekat.

“Masih ada beberapa sponsor lagi yang dalam proses deal. Semoga dalam beberapa hari ke depan sudah ada kepastian,” tutur Cicil, sapaan akrabnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Persebaya Sudah Gandeng Lima Sponsor, Bakal Tambah Lagi