JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSSI Merasa Ada yang Janggal dari Meninggalnya Haringga Sirla

25/09/2018, 21:23 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, PSSI, Haringga Sirila, Jakmania Meninggal di GBLA,
PSSI membentuk tim investigasi untuk selidiki meninggalnya Haringga (Persija.id)
Share this image

JawaPos.com - PSSI merasa ada yang janggal dari insiden pengeroyokan Haringga Sirla, anggota Jakmania yang meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Berdasar itu, mereka akan menyelidiki kasus tersebut lebih mendalam.

Menurut rilis kepolisian setempat, insiden terjadi di area parkir gerbang biru. Satu orang yang bernama Haringga dikejar oleh kerumunan massa. Kerumunan itu kemudian berteriak bahwa yang dikejar merupakan pendukung Persija.

Korban yang dikejar sempat meminta pertolongan kepada pedagang di sekitar area tersebut. Namun kerumunan mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol, dan benda-benda lainnya hingga korban meninggal dunia.

"Ada kejanggalan dalam kasus itu. Makanya kami akan segera menindaklanjuti. Tim investigasi yang bertugas mencari fakta sudah dibentuk untuk menyelidiki selanjutnya. Apa yang terjadi sesungguhnya," ungkap Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Menurut Edy, kejadian itu sebenarnya memasuki ring 1. Tentu siapa saja yang sudah masuk ke dalam area itu berarti sudah memiliki tiket.

"Kejadian kan di pagar kedua pukul 13.00 WIB. Itu kemudian harus kami investigasi lebih lanjut," tandas Edy.

(ies/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Kawan, Sepak Bola Itu Membahagiakan 25/09/2018, 21:23 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up