JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ungkapan Perasaan Djanur Usai Raih Kemenangan Bersama Persebaya

22/09/2018, 22:12 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Djadjang Nurdjaman, Djanur
Djanur merasa lega akhirnya meraih kemenangan pertama bersama Persebaya sebagai pelatih (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Djadjang Nurdjaman akhirnya bisa bernapas lega. Djadjang sukses memberikan kemenangan pertama untuk Persebaya Surabaya sebagai pelatih. Tim berjuluk Green Force itu menggilas Mitra Kukar dengan skor telak 4-1.

David da Silva menjadi man of the match. Striker asal Brasil itu memborong tiga gol Persebaya pada laga Sabtu (22/9) malam WIB. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30, 37 dan 59. Sementara satu gol lainnya dicetak Misbakhus Solikin menit ke-49.

"Saya ingin mengapresiasi kepada seluruh pemain terutama yang berjuang di lapangan. Mereka berjuang cukup impresif. Mereka melesakkan empat gol dan hanya kemasukan satu gol," ucap Djanur - sapaan akrabnya, selepas pertandingan.

Djanur menambahkan, kemenangan atas Mitra Kukar tidak diperoleh dengan mudah. Walaupun berhasil mencetak empat gol, mereka bekerja ekstra keras karena bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-54.

"Kemenangan ini tidak gampang. Karena kami tahu Mitra Kukar baru saja mengalahkan Persipura. Kami juga tidak mengulangi kesalahan. Kami tidak mau seperti laga melawan PS TIRA yakni menguasai jalannya pertandingan tetapi tumpul," pungkas Djanur.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up