alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jelang Lawan Borneo, Bek Persib Mengaku Dihubungi Mario Gomez

22 April 2019, 17:42:51 WIB

JawaPos.com – Pertemuan antara Persib Bandung kontra Borneo FC pada babak 8 besar Piala Indonesia memang menyajikan sebuah nostalgia. Pasalnya, Persib bakal bertemu kembali dengan pelatih mereka musim lalu, Mario Gomez, yang kini menukangi Pesut Etam.

Sosok Mario Gomez bagi sebagian besar skuad Persib musim ini jelas tak mudah dilupakan. Terutama bagi mereka yang musim lalu sukses diorbitkan oleh pelatih asal Argentina itu. Salah satunya adalah bek kiri Ardi Idrus.

Ardi merupakan salah satu pemain yang sukses jadi andalan Persib musim lalu. Meski berstatus pemain baru, Ardi mampu menjadi kepercayaan Mario Gomes. Menyingkirkan bek senior Tony Sucipto yang bertahun-tahun selalu jadi andalan di lini kiri pertahanan Maung Bandung.

Nah, menjelang laga melawan Borneo, Ardi mengaku sempat dihubungi mantan pelatihnya itu. Apakah ada upaya dari Mario Gomez untuk mengorek kekuatan Persib musim ini?

“Kalau komunikasi (dengan Mario Gomez), pernah ada kemarin-kemarin. Tapi bukan soal pertandingan atau apapun, hanya menanyakan kabar saja. Selebihnya tidak ada,” ucap Ardi.

Justru menurut Ardi, keberadaan Mario Gomez di kubu Borneo sedikitnya mampu memberi gambaran gaya permainan yang akan dilakukan tuan rumah pada Rabu (24/4) nanti. Meskipun hal tersebut tidak mutlak, karena pasti ada perbedaan.

“Permainan Gomez saya tahu, karena di Persib dulu saya sering main, jadi saya tahu persis bagaimana gaya bermainnya. Tapi sekarang tentu sudah berubah, karena dia sudah punya formasi baru. Yang jelas dia keras dan cepat dalam melatih tim,” tandasnya.

Editor : Agus Dwi W