JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Jamu Persija Sesuai Jadwal, Manajer Persib Ungkapkan Perasaannya

20 September 2018, 05:25:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
(Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar merasa senang pertandingan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung tetap sesuai jadwal. Setelah melakukan pertemuan dengan Kapolrestabes, Rabu (19/9) petang, disepakati laga akan tetap berlangsung pada Minggu (23/9). Namun jam kick off maju menjadi pukul 15.30 WIB.

"Saya sangat gembira. Tadi sangat waswas, media pada telepon saya, Bobotoh dari mana-mana (tanya). Tapi alhamdulillah ya (sesuai jadwal)," kata Umuh di Mapolrestabes Bandung, Rabu (19/9).

Umuh dan jajaran manajemen Persib Bandung juga puluhan Bobotoh mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk melakukan koordinasi terkait keputusan jadwal Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Pertemuan itu pun menghasilkan kabar gembira. Pertandingan dipastikan akan tetap berlangsung pada 23 September 2018.

"Alhamdulillah sangat terima kasih, terutama pada Kapolrestabes sudah mau bersentuhan langsung dengan lapangan. Pak Kapolda juga yang begitu baik karena beliau bisa membaca bahwa Bobotoh Persib tidak pernah bikin ulah dan bikin masalah," ujarnya.

Saat menjamu Macan Kemayoran, pihaknya akan memberikan arahan kepada Bobotoh untuk tetap kondusif dan jangan ada penyusup. Karena dikhawatirkan adanya penonton yang berpura-pura sebagai Bobotoh dan membuat ulah atau kerusuhan saat pertandingan berlangsung.

"Saya tugaskan pada Bobotoh jangan bikin ulah, jangan main pukul kalau ada (penyusup), langsung tangkap dan berikan kepada petugas dan selidiki orang dari mana," tegas dia.

Umuh menegaskan dan meminta Bobotoh untuk saling menjaga kondusivitas di dalam stadion. Tetap sportif dan jangan ada yang membuat masalah.

"Saya yakin. Insya Allah, semua sayang sama persib. Bobotoh semua santun. Saya yakin tidak ada apa-apa, juga menjamin tidak akan ada apa-apa. Insya Allah," pungkasnya. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up