JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jamu Bali United, Persija Bertekad Amankan Poin Penuh

17/07/2018, 06:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
persija jakarta
Stefano Cugurra Teco ingin akhiri hasil minor Persija dalam tiga laga terakhir. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta ingin mengakhiri tren buruknya saat menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul pada Selasa (17/7) nanti. Dalam 3 laga terakhirnya, tim yang menempati posisi 7 klasemen sementara Liga 1 ini tak meraih hasil yang memuaskan.

"Persija dalam 3 laga terakhir belum menang. Setelah lawan Sriwijaya, kami dapat istirahat, lalu latihan fisik, taktik, dan teknik," kata Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (16/7).

Persija dikalahkan tuan rumah Perseru Serui pada laga Selasa (3/7) lalu. Selanjutnya 2 kali bermain imbang. Yaitu melawan PSM Makassar (2-2) pada Jumat (6/7). Kemudian skor yang sama 2-2 diraih saat dijamu Sriwijaya FC, Selasa (10/7).

Dari 2 laga terakhir, menurut Teco, permainan anak-anak asuhnya sudah cukup bagus. Mereka juga sudah bekerja ekstra keras untuk mendapatkan poin penuh. "Para pemain juga bekerja keras di dalam latihan untuk memperbaiki," katanya.

Ia juga mengaku, sedikit banyak mengetahui kekuatan dari calon lawannya ini. Persija sebelumnya pernah bertemu dengan Bali United pada gelaran Piala Presiden. Kemenangan diraih Macan Kemayoran atas Bali United di final Piala Presiden 2018.

"Bali United punya pemain-pemain bagus, kami tidak meremehkan. Kami punya rumah di Bantul, kami akan bekerja keras," ucapnya.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up