JawaPos Radar

Liga 1 2018

Nonton Langsung di GBLA, Gubernur Jawa Barat Ingin Hadiah dari Persib

14/09/2018, 06:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menonton Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Kamis (13/9). (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC, Kamis (13/9) disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Ridwan Kamil. Kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat itu memberi berkah tersendiri bagi skuad Maung Bandung. Persib Bandung pun mengakhiri laga dengan skor 2-0.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini, formasi asuhan Mario Gomez dinilai terbaik setelah musim 2014 lalu. Bahkan Kang Emil mengapresiasi kerja keras dan strategi cerdas yang diterapkan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

"Formasi tim terbaik yang saya lihat setelah 2014 lalu. Semoga tidak banyak yang diubah. Salut saya buat Gomez," ungkap Kang Emil usai menonton di Stadion GBLA, Kamis (13/9).

Pemain senior Persib, Atep, pun ikut mendapat pujian. Atep yang masuk menggantikan Agung Mulyadi langsung mencetak gol pembuka kemenangan Persib pada laga lawan Arema.

"Atep masuk sekian menit langsung ngegolin, pokoknya posisi nomor 1. InsyaAllah juara, tapi harus dijaga di sisa pertandingan (Liga 1)," ujarnya.

Eks Wali Kota Bandung itu pun teringat dengan sejarah ketika Persib juara Indonesia Super League 2014. Saat itu Kang Emil baru saja dilantik sebagai Wali Kota Bandung. Karena itu dia berharap, setelah resmi menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Persib pun bisa 1 juara di Liga 1.

"Dulu saya dilantik jadi Wali Kota, (Persib) jadi juara. Mudah-mudahan setelah dilantik jadi Gubernur hadiah akhir tahun Persib juara," tandasnya. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up