JawaPos Radar

Liga 1 2018

Lepas dari Skorsing, Duet Maut Persib Siap Bikin Arema Waswas

12/09/2018, 20:45 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Joni Bauman kembali berduet dengan Ezechiel N'Douassel setelah sempat 'terpisah' beberapa laga. (Achmad Nugraha/Bandung Ekspres)
Share this

JawaPos.com - Selama beberapa laga terakhir, Persib Bandung tak bisa menurunkan duet penyerang tajam di lini depan mereka. Salah satu penyebabnya adalah skorsing yang didapat Ezechiel N'Douassel dari Komdis PSSI.

Kini skorsing tersebut telah sepenuhnya selesai. Maung Bandung bisa kembali menduetkan Ezechiel dengan pasangan sehatinya, Jonathan Bauman. Keduanya bakal kembali jadi andalan pelatih Mario Gomez saat Persib menjamu Arema FC, Kamis (13/9) besok.

Sebelumnya, Gomez sempat menurunkan Patrich Wanggai dalam beberapa laga untuk mendampingi Bauman. Meski tidak seganas Ezechiel, Patrich bisa cepat nyetel dengan Bauman dan bisa saling mengisi.

"Kita akan main dengan Ezechiel dan Bauman. Kita juga akan bawa Patrich. Tapi Patrich mungkin ada di bench, serta kita akan mainkan pemain penting lainnya," papar pelatih asal Argentina.

Persib memang harus menurunkan komposisi terbaiknya melawan Arema. Karena tim berjuluk Singo Edan memiliki track record yang cukup baik di Kota Bandung. 

Namun, menurut Mario Gomez, tren positif Arema di Bandung merupakan masa lalu. Tidak terlalu dipikirkan. Persib akan bermain di kandang, maka wajib hukumnya untuk mengamankan tiga poin dari Arema.

"Masa lalu adalah pelajaran, yang penting besok main bagus dan kita menang. Kita coba menang setiap waktu dan ambil tiga poin, besok kita akan wujudkan itu," tandasnya. 

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up