JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jamu Arema FC di GBLA, Persib Targetkan Pertahankan Posisi Puncak

12/09/2018, 19:40 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Persib Bandung percaya diri jamu Arema di GBLA. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persib Bandung akan menjamu Arema FC, Kamis (13/9) sore. Laga tersebut adalah pertandingan perdana usai libur Asian Games 2018. Sejauh ini, Persib masih berada dalam tren positif dan mampu bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan para pemain harus bekerja keras untuk mempertahankan tren positif ini. Karena, dengan posisi teratas, pasti banyak tim yang berusaha menggeser posisi Persib dari puncak klasemen.

"Kita ada di posisi puncak sekarang. Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang. (Berusaha) merebut poin dari Persib," kata Mario Gomez di Graha Persib Bandung, Rabu (12/9).

Menurutnya, usai libur panjang pemainnya dalam keadaan siap tempur melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Kerja tim Maung Bandung di pertandingan terakhir dinilai sangat bagus. Sehingga menghadapi Singo Edan dipastikan sangat siap.

Mario Gomez pun berharap, dalam laga melawan Arema ribuan Bobotoh bisa memenuhi stadion. Karena itu akan berdampak positif bagi para pemain untuk tampil lebih bagus dan termotivasi raih tiga poin di kandang.

"Kita menanti Bobotoh untuk hadir di game besok," pungkas Gomez.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up