JawaPos Radar

Piala AFF U-19 2018

Laga Melawan Malaysia Jadi Partai Final Bagi Egy Maulana Vikri

12/07/2018, 13:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
egy maulana vikri
Egy Maulana Vikri akan lakoni laga perdana di Piala AFF U-19 melawan Malaysia. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

Jawapos.com – Walaupun baru memasuki tahap semifinal, pertandingan melawan Malaysia ibarat final bagi penyerang Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri. Penyerang Lechia Gdansk ini menegaskan rekan-rekannya sudah siap tempur di laga nanti malam.

Egy tampak sangat antusias menyambut pertandingan ini. Sebab, pertandingan melawan Malaysia adalah laga perdananya pada turnamen Piala AFF U-19 2018. Egy baru bergabung setelah mengikuti tur pramusim bersama Lechia Gdansk.

Indonesia akan bertemu Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam ini. Laga bertajuk Derby Melayu ini akan memperebutkan satu tiket ke final untuk menghadapi pemenang laga Thailand versus Myanmar.

“Kami harus maksimal untuk pertandingan semifinal. Ini partai final bagi kami. Kami sudah siap tempur,” tegas penyerang asal Medan itu.

Mantan penyerang Persab Brebes ini mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di hadapan publik Sidoarjo. Bagi striker 18 tahun itu, Sidoarjo selalu memiliki kenangan terindah untuk Timnas U-19.

“Semangat berlipat pasti ada, karena kami akan bermain di kandang. Karena sudah masuk di semifinal, kami mau meraih juara. Intinya selalu doakan dan jangan lupa berjuang,” tegas Egy Maulana Vikri.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up