JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Selamatkan Naga Mekes dari Kekalahan, Aldino Merasa Sangat Kecewa

10 November 2018, 10:51:23 WIB | Editor: Agus Dwi W
mitra kukar
Aldino kecewa gagal persembahkan kemenangan bagi Mitra Kukar. (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Mitra Kukar gagal meraih kemenangan saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (9/11). Nyaris kalah, gol Aldino Herdianto menjelang akhir waktu normal menyelamatkan muka tuan rumah. Tim berjuluk Naga Mekes itu pun berhasil meraih satu poin berkat gol menit akhir Aldino.

Namun demikian, Aldino tetap merasa kecewa. Pasalnya dia gagal mempersembahkan kemenangan bagi Mitra Kukar. Terutama karena dia sempat memiliki peluang emas yang gagal dilanjutkan menjadi gol.

Usai laga, Aldino menjadi pemain Mitra Kukar yang paling terakhir keluar dari lapangan. Selepas peluit panjang, eks penggawa PS Tira itu langsung merebahkan diri dengan meletakkan kedua tangannya di kepala. Hal tersebut dia lakukan sebagai bentuk penyesalan lantaran dirinya gagal membawa Mitra Kukar meraih kemenangan di kandang.

Sebelum mencetak gol penyeimbang, Aldino sebenarnya memiliki satu peluang emas. Sayang, kesempatan tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Saat itu, bola hasil sepakan Arif Suyono membentur kiper Persela Lamongan. Bola rebound berada dalam penguasaannya. Sayang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Meski berhasil menebus dengan satu gol, tetap saja Aldino merasa bersalah. Karena seharusnya Naga Mekes bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Terlebih Naga Mekes sangat butuh tambahan tiga poin untuk menyelamatkan diri dari jeratan degradasi.

Saya minta maaf karena belum bisa kasih kemenangan di kandang,” ungkap ayah dua anak tersebut.

Menanggapi penampilan Aldino, Rahmad Darmawan enggan menyalahkan anak asuhnya tersebut. Dia menilai, hal seperti itu bisa menimpa siapa saja.

“Bolanya datang begitu deras, sedangkan posisi Aldino sudah tidak ideal. Mungkin jika memantul ke kaki, ceritanya akan beda. Tapi semua sudah terjadi, tidak ada yang perlu disalahkan,” pungkas RD. 

(jpg/adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up