JawaPos Radar

Liga 1 2018

Mantan Persib Semringah Dipersatukan Lagi dengan Djanur

05/09/2018, 09:00 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Raphael Maitimo sangat senang dirinya kembali ditangani Djanur. (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Mantan pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo menjadi salah satu pemain yang terlihat gembira dengan kedatangan Djadjang Nurdjaman ke Persebaya Surabaya. Djadjang adalah mantan pelatihnya semasa membela Maung Bandung.

Walaupun masa bergabung dengan Persib terbilang singkat, Maitimo pernah merasakan racikan pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Itulah mengapa Maitimo antusias dengan kehadiran Djanur di Persebaya.

“Dia pelatih yang sangat berkualitas. Selain itu, dia juga sosok yang disiplin dan (strateginya, red) cocok dengan karakter saya,” tutur satu dari dua pemain naturalisasi di Persebaya itu.

Sebagai mantan anak buah Djanur di Persib, Maitimo mengaku sangat hafal dengan gaya permainan serta apa yang diinginkan sang pelatih di pertandingan. “Style-nya cocok dengan saya,” ujar pemain yang juga pernah membela Arema FC ini.

Setelah dipertemukan untuk kali kedua di Persebaya, Maitimo berharap bisa memikat Djanur. Ia berambisi merebut posisi utama di Persebaya setelah absen cukup panjang karena masalah cedera.

“Saya harap coach Djanur bisa memainkan saya seperti halnya ketika di Persib. Tapi soal posisi, saya serahkan ke pelatih. Yang pasti saya suka dimainkan di posisi gelandang serang,” tutup Maitimo.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up