JawaPos Radar

Liga 1 2018

Penyerang Naturalisasi Bali United Siap Merumput Kembali

04/09/2018, 17:10 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bali United, Liga 1 2018, Irfan Bachdim
Irfan Bachdim (kiri) sudah siap untuk dimainkan lagi (liga-indonesia.id)
Share this

JawaPos.com - Bali United mendapat kabar gembira terkait penyerang naturalisasi Irfan Bachdim. Dia siap merumput kembali karena sudah mulai pulih dari cedera yang dialaminya.

Teranyar, Bachdim sudah ikut dalam game internal yang dilanngsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Bachdim diturunkan pada 30 menit terakhir. Dia mengirimkan sinyal siap tampil di Liga 1 2018 setelah mampu mencetak satu gol.

Bachdim sendiri saat ini tengah dalam pemulihan cedera engkel yang dideritanya. Berdasar itu, meski sudah bisa bermain, tim pelatih tak mau buru-buru. Mereka tak ingin risiko. Meski begitu, Bachdim siap apabila tim pelatih menurunkannya.

"Pada game internal, Bachdim kami berikan 30 menit. Kami tak mau memaksakan dia karena memang masih dalam proses pemulihan," jelas asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kami mendapatkan progres yang bagus. Taktikal juga didapat," imbuh Eko.
Laga uji coba dilakukan Serdadu Tridatu sebagai persiapan menjamu Persela Lamongan di Gianyar, Selasa (11/9) mendatang. Saat ini, Bali United berada di peringkat ke-3 dengan nilai 32 dari 20 laga.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up