alexametrics
Piala Presiden 2019

Madura United akan Hadapi Persebaya, Winger Timnas Mendadak Galau

1 April 2019, 12:35:23 WIB

JawaPos.com – Andik Vermansah menjadi bahan pembicaraan menjelang semifinal Piala Presiden 2019. Sebab, Andik yang saat ini memperkuat Madura United, akan bertemu dengan klub yang pernah membesarkannya, Persebaya Surabaya.

Ya, Madura United dan Persebaya akan saling berhadapan pada semifinal Piala Presiden 2019. Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Laga first leg akan berlangsung Rabu (3/4) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Nah, terkait laga nanti, nama Andik mendadak jadi perbincangan hangat. Sebab, winger Timnas Indonesia itu pernah berjanji tidak mau main saat Sape Kerrab melawan Persebaya. Kabarnya, janji tersebut juga tercatat dalam klausul kontrak Andik di Madura United.

Saat JawaPos.com mengonfirmasi terkait pertandingan ini, Andik mengaku tampak galau. “Sorry, Mas. Saya masih belum bisa berkomentar saat ini,” ucap Andik ketika ditemui di Lamongan.

Sementara itu, kepala pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku tak mengetahui klausul tersebut. Dengan nada bercanda, Dejan mempersilakan Andik untuk absen. “Tidak apa-apa. Kalau dia tidak mau main, saya hukum dia,” ucapnya lantas tertawa.

Menurut Dejan, dirinya masih memiliki waktu untuk menentukan apakah Andik akan bermain atau tidak. “Kami akan melihat nanti. Masih ada waktu,” tutup mantan pelatih Persib Bandung itu.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Madura United akan Hadapi Persebaya, Winger Timnas Mendadak Galau