alexametrics

Gembiranya Mason Mount Bisa Mendapatkan Jersey Luka Modric

13 Juni 2021, 17:45:38 WIB

JawaPos.com-Jarak umur keduanya terpaut 13 tahun. Luka Modric sudah berusia 35 tahun, sedangkan Mason Mount baru 22 tahun.

Sudah pasti Modric dan Mount adalah dua gelandang berbeda generasi. Di depan Mount, Modric juga sosok yang selalu menjadi panutannya sejak kapten timnas Kroasia itu masih di Tottenham Hotspur.

Malam nanti WIB jadi kali pertama Mount menghadapi idolanya itu dengan berseragam timnas. Mount membela timnas Inggris dan Lukica –julukan Modric– memimpin timnas Kroasia.

Nah, sebelum pertemuan bersejarah keduanya di level timnas itu, ada cerita yang terkuak setelah kali pertama keduanya bertemu.

Cerita itu tentang keinginan Mount mendapatkan jersey sang idola. Itu terjadi saat Mount yang memperkuat Chelsea yang berhadapan dengan Modric dan Real Madrid dalam semifinal Liga Champions musim ini.

Karena masih malu-malu, Mount pun meminta tolong gelandang Kroasia lainnya yang juga rekan setimnya di The Blues –julukan Chelsea– Mateo Kovacic.

’’Gembiranya saya bisa mendapatkannya (jersey Modric, Red),’’ ungkap Mount seperti yang dikutip dari laman The Guardian.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c7/dra

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads