JawaPos Radar | Iklan Jitu

Laga Persahabatan

Jadi Bintang Kemenangan Indonesia, Pemain Persebaya Merendah

11 Oktober 2018, 02:05:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Timnas Indonesia, Indonesia, Myanmar, Irfan Jaya, Persebaya
Irfan Jaya tetap membumi meski mencetak dua gol saat Indonesia menang 3-0 atas Myanmar (Miftahul Hayat/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Irfan Jaya tak mau berpuas diri usai jadi bintang dalam kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar dengan skor 3-0, Rabu (10/10). Pemain Persebaya Surabaya tersebut tak mau sombong dan berjanji akan terus berlatih.

Mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut sukses mencetak brace dalam laga di Stadion Wibawa Mukti. Satu gol tambahan tercipta lewat kepala Alberto 'Beto' Goncalves.

Kendati jadi bintang dalam laga tersebut, Irfan Jaya tak mau jemawa. Dia tetap ingin menunjukkan yang terbaik agar bisa terpilih dan masuk dalam skuad final Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia, Indonesia, Myanmar, Irfan Jaya, Persebaya
Irfan Jaya berharap bisa masuk skuad final Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

"Kalau saya diberi kesempatan bermain saya akan memberikan penampilan terbaik, maksimal. Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia," ungkap Irfan usai laga.

Irfan sendiri mengaku kemenangan Indonesia berkat kerja sama seluruh tim. Dia ingin hasil positif tersebut berlanjut hingga Piala AFF 2018 nanti.

"Alhamdulillah bisa mencetak 2 gol, ini semua berkat kerja keras seluruh pemain dan terima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami," tandas Irfan Jaya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up