JawaPos Radar | Iklan Jitu

Laga Persahabatan

3 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Myanmar Ternyata Sudah Direncanakan

10 Oktober 2018, 22:19:32 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Timnas Indonesia, Indonesia, Timnas Myanmar, Irfan Jaya, Alberto Goncalves
Selebrasi Irfan Jaya dan Beto usai membobol gawang Myanmar. Indonesia menang 3-0 atas Myanmar dan ketiga gol sudah direncanakan (Miftahul Hayat/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan 3-0 atas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam WIB. Ternyata tiga gol Indonesia ke gawang Myanmar sudah direncanakan.

Skuad Garuda memang tampil impresif dalam laga tersebut. Mereka bahkan mampu unggul tiga gol pada babak pertama melalui brace Irfan Jaya dan satu gol Alberto 'Beto' Goncalves.

Menariknya tiga gol tersebut sudah terencana sebelum pertandingan. Hal itu diterapkan dalam beberapa latihan Fachrudin Ariyanto cs.

"Gol-gol tadi sudah kami latih sebelumnya. Bersyukur mereka bisa menjalani apa yang sudah kami latih selama ini," ungkap pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Diharapkan kemenangan tersebut tak membuat Timnas Indonesia terbuai. Sebab, statusnya hanya uji coba sebelum laga sesungguhnya yakni Piala AFF 2018.

"Kami juga bisa melihat beberapa pemain di babak pertama dan kedua. Ini juga menjadi rangkaian kami sebelum melawan Hongkong," tandas Bima Sakti.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up