JawaPos Radar | Iklan Jitu

PSM Segera Daratkan Dua Pemain Asing Anyar

14 Januari 2019, 03:13:59 WIB
PSM Makassar, Liga 1 2019, Munafri Arifuddin, Pemain Asing
Munafri Arifuddin sebut PSM segera kedatangan dua pemain asing baru (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Perburuan pemain di tim PSM Makassar masih belum berakhir. Klub tertua di Indonesia itu masih akan mendatangkan pemain baru agar tim ini semakin kompetitif di Liga 1 2019.

Setelah mengumumkan datar pemain lama yang dipertahankan, PSM memperkenalkan enam pemain anyarnya, Minggu (13/1). Yang menarik, keenam pemain baru PSM berasal dari dua klub, Madura United dan Bali United.

Keenam pemain tersebut adalah Bayu Gatra Sanggiawan (winger), Benny Wahyudi (fullback), Munhar (defender), Hery Prasetyo (kiper), Taufik Hidayat (fullback) dan Yandi Sofyan (striker).

“Ini belum final. Masih ada lagi. Nanti, kami akan umumkan lagi," ucap CEO PSM Munafri Arifuddin, Minggu (13/1) malam.

Menurut Munafri, akan ada dua pemain baru yang segera diperkenalkan sebagai pemain anyar PSM. Keduanya adalah pemain asing. "Senin (14/1) malam kami akan rilis ke media. Satu dari Asia dan satu dari Eropa,” imbuh Appi, sapaan akrabnya.

Selain itu, PSM juga memberikan kesempatan kepada pemain dari PSM U-19 untuk promosi ke tim utama PSM. “Dari hasil pantauan kemarin, ada tiga nama yang bisa masuk ke tim senior,” sambungnya.

PSM juga akan memberikan kesempatan kepada pelatih baru untuk menghadirkan pemain yang diinginkan. “Kuotanya kan 30 pemain. Tinggal kami lihat seperti apa nanti,” tutup Munafri.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini