Jumat, 15 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Video Musik Perpisahan Melody Gabungkan Batik dan Pop Culture Jepang

| editor : 

Melody, melody lulus, melody graduate, jkt48, kimi wa melody, dirimu melody

Melody (kanan) dan adiknya, Frieska usai mengumumkan kelulusan di Balai Sarbini, Sabtu (4/11) (JKT48 for JawaPos.com)

JawaPos.com – Kelulusan Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48 telah diumumkan pada event Request Hour Setlist Best 30 2017, Sabtu (4/11). Meski secara resmi Melody akan meninggalkan JKT48 pada 24 Maret 2018, rangkaian menuju graduation day sudah dipersiapkan. Yang terbaru, JKT48 menyiapkan single ke-18 untuk perpisahan Melody.

Single tersebut berjudul Dirimu Melody (Kimi wa Melody). Dalam keterangan yang diterima JawaPos.com, single itu bertujuan untuk mengantar kelulusan Melody Nurramdhani Laksani. Saat ini, single tersebut sudah memasuki tahap produksi video musik. Single itu makin istimewa karena Melody punya peran banyak.

Terutama, memikirkan konsep video musik yang diambil di Jogjakarta. Konsep itu dipikirkan oleh Melody sendiri dan diwujudkan bersama JKT48. Konsep yang diusung adalah, perpaduan budaya tradisional Indonesia dengan pop culture idol Jepang.

Teaser video musik Dirimu Melody (Kimi wa Melody) (Youtube JKT48)

’’Semoga perpaduan budaya ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak muda agar ikut bangkit memajukan budaya Indonesia di ranah internasional,’’ ujar Melody.

Video musik single terbaru JKT48 itu benar-benar konsep yang baru. Sebab, untuk kali pertama JKT48 mengenakan kostum batik. Namun, tetap didesain seperti kostum khas JKT48 lainnya yang lucu dan menggemaskan.

Lantaran menjadi single perpisahan, 15 member lain yang menemani Melody membawakan single itu juga istimewa. Seluruh member generasi pertama diajak untuk menyumbangkan suara dan tampil di video musik. Mereka adalah Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadilla, Devi Kinal Putri, Gabriella Margareth, Frieska Anastasia Laksani, Shania Junianatha, dan Sonia Natalia.

Adapun member lainnya, yakni Adhisty Zara, Cindy Yuvia, Made Devi Ranita, Michelle Christo Kusnadi, Shani Indira Natio, Shania Gracia, Thalia Ivanka, dan Viviyona Apriyani. Rencananya, JKT48 merilis single Dirimu Melody pada Desember 2017.

Baca juga berita lain terkait kelulusan Melody:

- Melody: Aku Merasa Cukup dan Ingin Bekerja di Balik Layar

- Momen Mengharukan Saat Melody Mengumumkan Kelulusannya Dari JKT48

(dim/ce1/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP