JawaPos Radar

Pilpres 2019

Kata Anak Buah Surya Paloh, Jokowi Sudah Mulai Muak

22/10/2018, 23:45 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut oleh Irma Suryani Chaniago sudah mulai muak dengan kebohongan politik kubu oposisi. (jpnn/jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma'ruf) Irma Suryani Chaniago mengatakan, Joko Widodo (Jokowi) sudah sangat gerah mendengar berbagai kebohongan politik kubu oposisi. Itu yang mendorongnya sampai membuat pernyataan untuk meminta politikus menghentikan politik kebohongan.

"Sebenarnya Pak Jokowi sudah mulai muak. Sampai kemudian beliau meminta untuk menghentikan politik bohong itu. Kita tahu beliau sebelumnya tidak pernah peduli," kata Irma saat dihubungi, Senin (22/10).

Selama ini, lanjut Irma, Jokowi tidak pernah ambil pusing meski kerap dituduh tidak serius urus negara dan sebagainya. Bahkan Jokowi, lanjut anak buah Surya Paloh itu, lebih memilih untuk fokus melanjutkan kerjanya sebagai presiden.

"Nah, kalau sudah sampai ngomong, artinya sudah pada puncak beliau yang sudah mulai muak dengan politik kebohongan. Karena kami itu kan harus bicara berdasarkan data," tegas Irma.

Legislator Partai NasDem itu melanjutkan, harusnya kubu sebelah membahas hal yang positif. Kritik, lanjut Irma, boleh saja asalkan mengedepankan data dan analisis.

"Pak Jokowi ingin menyampaikan kepada kita semua, dalam berpikir politik itu harus berdasarkan NKRI dan berjiwa Pancasila. Jadi tidak memecah belah bangsa," pungkas Irma.

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up