alexametrics

Kolaps, Ini Empat Diagnosis Sementara Adian Napitupulu

21 Desember 2019, 12:41:21 WIB

JawaPos.com – Staf Adian Napitupulu, Musyafaur Rahman menuturkan bahwa sampai saat ini anggota DPR yang juga politikus PDIP itu masih menjalani observasi setelah kolaps kemarin. Ada empat diagnosis yang diberikan oleh dokter.

‎”Jadi sejauh ini ada empat diagnosa yang muncul. Yang pertama serangan jantung. Kedua diduga penurunan tekanan darah akut, ketiga ada kemungkinan keracunan makanan, lalu yang keempat sempat diduga stroke,” ujar Musyafaur saat dikonfirmasi, Sabtu (21/12).

Sampai saat ini, tim dokter di Rumah Sakit Siloam Jakarta masih belum bisa memastikan diagnosis mana yang menyebabkan Adian kolaps. “Tim medis sedang melakukan observasi menyeluruh untuk bisa menyimpulkan apa yang jadi penyeban bang Adian mengalami sesak napas di pesawat,” katanya.

Menurutnya observasi tersebut nantinya akan menentukan tindakan medis supaya kejadian kolaps tersebut tidak terulang lagi di kemudian hari. Kondisi Adian sendiri disebut Musyafaur terus membaik.

“Kondisi bang Adian stabil, dari tadi malam berbicara juga sudah normal, tadi pagi dia sudah jauh lebih baik, karena sudah istirahat lama udah tidur ya, sudah segar,” ungkapnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Gunawan Wibisono

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads