alexametrics

Geger! Mayat Tanpa Kepala Mengapung di Sungai Alalak Berangas

27 September 2019, 16:25:10 WIB

JawaPos.com – Warga Jalan Arya Pujangga, Alalak Berangas, Batola (Barito Kuala), Kalimantan Selatan (Kalsel) geger, Kamis (26/9) siang sekitar pukul 12.00 Wita. Sesosok tubuh manusia sudah dalam kondisi tak utuh mengapung dipermukaan sungai Alalak, persis di dermaga bongkar muat pupuk di Jalan tersebut.

Terlihat jika sesosok tubuh manusia itu sulit dikenali. Selain tubuhnya hancur dan beberapa bagian tubuhnya sudah menjadi kerangka, kuat dugaan mayat malang itu berjenis kelamin pria dikarenakan terlihat ciri-ciri mengenakan celana selutut bermotif garis warna hitam.

“Iya tanpa kepala, lehernya juga sudah jadi kerangka. Kedua kakinya juga, sebelah kanan masih utuh, sebelah kirinya hanya sebatas lutut kemungkinan hilangnya terbawa arus sungai,” cerita Samsudin, 29, warga setempat, dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Jumat (27/9).

Samsudin kemudian mengabarkan ke warga lainnya hingga terdengar relawan emergency dan polisi. Kurang lebih satu jam ditemukan jasadnya langsung di evakuasi menggunakan ambulans emergency T444 ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“Belum tahu lagi ini warga mana, ini kami evakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin,” tambah salah seorang anggota polisi di lokasi.

Editor : Estu Suryowati


Close Ads