alexametrics

‘KKN di Desa Penari’ Sukses, Awi Suryadi Siap Garap 2 Film Horor

16 Mei 2022, 18:59:59 WIB

JawaPos.com – Setelah sukses menjadi film horor lokal terlaris di tanah air, film KKN di Desa Penari berpotensi mencetak rekor baru sebagai film terlaris sepanjang masa mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 dan film Dilan 1990. Sampai siang ini sekitar pukul 13.00 WIB, film KKN di Desa Penari sudah tembus angka 6 juta penonton lebih di bioskop.

Jika dalam beberapa hari ke depan film ini ditonton 900 ribu atau 1 juta kali lagi di bioskop, maka film KKN dipastikan mencetak rekor baru sebagai film terlaris sepanjang masa. Karena film terlaris sepanjang masa sampai sekarang ini dipegang oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 dengan jumlah penonton sekitar 6,8 juta.

Sukses dengan film KKN di Desa Penari, sutradara Awi Suryadi akan segera menggarap 2 film horor lagi. Dua film yang akan digarapnya masih di bawah naungan rumah produksi MD Pictures.

“Setelah KKN, ada film lagi sama MD judulnya Kisah Tanah Jawa. Setelah itu mungkin mengerjakan film Danur lagi, masih ada kontrak sama MD soalnya,” kata Awi Suryadi kepada JawaPos.com.

Dia mengaku bahwa dirinya dipercaya menggarap dua film horor lagi sebenarnya tidak ada keterkaitan secara langsung dengan suksesnya film KKN di Desa Penari. Dia akan mengerjakan dua film tersebut lantaran sudah terikat kontrak dari jauh jauh hari.

“Memang saya ada utang film saja sih. Saya syuting terakhir KKN di 2019 sampai awal tahun 2020. Selama 2 tahun sampai 2022 harusnya ada film yang saya kerjakan. Cuma karena pandemi, saya parno saja belum berani syuting,” ungkapnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads