JawaPos Radar

Putri Ayudya: Saya Ibu Kafir Bukan Pengabdi Setan

02/08/2018, 13:39 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Putri Ayudya: Saya Ibu Kafir Bukan Pengabdi Setan
Putri Ayudya menegaskan Kafir berbeda dengan Pengabdi Setan. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Berperan sebagai karakter ibu dalam film Kafir Bersekutu dengan Setan membuat Putri Ayudya dikaitkan dengan karakter ibu dalam film Pengabdi Setan. Tetapi, Putri Ayudya menegaskan bahwa karakternya berbeda. Demikian juga, jalan cerita kedua filmnya sangat berbeda.

"Kita sih seneng dikaitkan dengan Pengabdi Setan karena itu film horor yang baik di Indonesia, yang penontonnya banyak. Tapi to be honest beda banget, beda sekali ceritanya. Dan ibunya juga beda," kata Putri Ayudya saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (1/8).

Namun, Putri mengungkapkan bahwa film Kafir tidak bisa menghindari stigma mirip dengan Pengabdi Setan. Terutama, karakter dirinya sebagai Ibu Sri yang membuatnya dikaitkan dengan ibu dalam Pengabdi Setan.

KAFIR Bersekutu dengan Setan Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

"Aku pribadi yakin kita tidak akan pernah bisa menghindari stigma itu. Karena film horor di Indonesia yang tiba-tiba bombastis banget Pengabdi Setan. Wajar aja. Semoga setelah ini banyak yang dikaitkan dengan Kafir Bersekutu dengan Setan," ungkap Putri Ayudya.

Sebagai pemain film Kafir, Putri Ayudya menduga filmnya dikaitkan dengan Pengabdi Setan karena genre yang hampir sama, yakni horror suspense. Serta, berlatar belakang tahun 90-an.

Namun, kembali Putri Ayudya menegaskan Kafir berbeda dengan Pengabdi Setan. Oleh karena itu, dia mengajak semua yang penasaran membuktikannya dengan menyaksikan film Kafir di bioskop mulai hari ini, Kamis (2/8).

Film Kafir Bersekutu dengan Setan sendiri adalah film berlatar di Banyuwangi, Jawa Timur, yang bercerita tentang sebuah keluarga harmonis yang mengalami kejadian tak terduga. Sang ayah meninggal dengan cara yang tidak wajar dan kedamaian keluarga itu mulai terusik.

Sepeninggal ayah, ibu juga mengalami teror-teror gaib. Kedua anaknya pun kebingungan dan berusaha mencari tahu penyebab keanehan tersebut. Akankah mereka menemukan jawabannya?

(ce1/str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up