alexametrics

Amanda Manopo Diancam, Orang Tua Khawatir Seperti Kasus Via Vallen

22 Februari 2021, 20:46:59 WIB

JawaPos.com – Terlepas banyaknya orang yang ngefans karena berhasil memerankan karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga memiliki barisan pembenci alias haters. Sejumlah pembencinya malah bertindak kasar mengancam Manda – sapaan akrab Amanda Manopo, melalui media sosial. Salah satu akun media sosial bahkan ada yang sampai mengancam dengan sangat keras berupa ancaman pembunuhan.

Mengetahui hal tersebut, keluarga perempuan 21 tahun itu tidak mau tinggal diam. Keluarga Amanda Manopo menunjuk pengacara untuk meminta perlindungan hukum.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum keluarga memperingatkan akun-akun media sosial yang menjelek-jelekkan atau menulis aneh-aneh terhadap Amanda Manopo untuk menghentikan ulahnya. Hasil pembicaraan dengan keluarga, mereka sepakat masih memaafkan sejumlah akun di media sosial dengan catatan tidak mengulanginya lagi.

“Sepanjang hari ini Amanda masih memaafkan, tapi ke depannya kami tidak akan memberikan toleransi,” kata Razman di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Razman dan tim mengaku akan melakukan patroli media sosial guna memastikan tidak ada lagi yang menjelek-jelekkan Amanda Manopo secara tidak bertanggung jawab. Jika ternyata masih ditemukan akun media sosial melakukan hal serupa, Razman mengaku akan memproses akun tersebut ke ranah hukum.

Keluarga Amanda Manopo sengaja menggandeng pengacara menghadapi anacaman barisan para pembenci karena tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ibu Amanda khawatir jangan sampai terjadi pada anaknya apa yang dialami Via Vallen mobilnya dibakar,” tutur Razman.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads