alexametrics

Tangis Aurel Hermansyah Tumpah saat Siraman, Begini Kata Krisdayanti

20 Maret 2021, 15:48:11 WIB

JawaPos.com – Aurel Hermansyah tak kuasa membendung tangis di acara siraman yang digelar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3). Keharuan memuncak di acara sungkeman saat Aurel menyampaikan terima kasih, permohonan maaf, hingga izin untuk menikah dengan pria pilihan hatinya, Atta Halilintar.

Tangis Aurel kembali pecah saat mencuci kedua kaki Anang Hermansyah dengan penuh pengharapan akan keridhaan orang tua kepada dirinya. Krisdayanti menilai air mata Aurel mengalir secara natural, bukan dibuat-buat.

“Anak saya bagaimana pun 10 tahun lebih menghabiskan waktu sama bundanya. Apapun tetes air mata yang turun, yang jatuh tidak ada yang tidak tersirat. Semua ada maksud dan tujuan. Acaranya berjalan khidmat. Tetesan air mata itu pasti sangat natural,” ungkap Krisdayanti saat ditemui di rumahnya di bilangan Jakarta Selatan.

Baca juga: Hadiri Siraman Aurel Hermansyah, Pensiunan Jenderal TNI Menangis

KD sendiri tidak sempat menonton acara siraman Aurel secara langsung karena sibuk dengan proses pembuatan video klip di hari yang sama. Namun, dia mendapatkan foto dari Yuni Shara. Krisdayanti benar-benar larut dalam momen haru melihat foto anaknya menggunakan pakaian tradisional adat Jawa.

“Saya dapat foto waktu dia pakai konde di siraman. Alhamdulillah mudah-mudahan bisa menjadi pelengkap momen sakral dan khidmat,” ungkap Krisdayanti.

KD mengakui sangat lama dirinya tidak ikut mengasuh Aurel akibat retaknya rumah tangganya bersama Anang Hermansyah. Sebab anak-anak hasil pernikahan mereka diasuh oleh Anang. Namun, Krisdayanti berharap nilai-nilai yang sempat dia tanamkan sejak Aurel masih dalam pengasuhannya dapat menjadi bekal bagi dia menjalani kehidupan di dunia. Apalagi sebentar lagi Aurel akan memiliki rumah tangga sendiri bersama Atta Halilintar.

“Insya Allah anak-anak ini menyerap apapun yang kita titiskan sebagai orang tua ke anak. Insya Allah mereka hanya mengambil hal-hal baik yang saya pernah lakukan di umur yang dihabiskan bersama saya,” tuturnya.

Jika dalam acara siraman kemarin Krisdayanti berhalangan hadir, di acara pengajian dan akad nikah, KD memastikan akan hadir. Dia sengaja meluangkan waktu demi bisa melihat sang putri secara langsung di momen sakral. Karena bagi orang tua, kebahagiaan tak bisa digambarkan hanya dengan kata-kata melihat anak di momen pernikahan.

Rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dimulai sejak Sabtu (13/3) dengan adanya acara lamaran. Pada Jumat (19/3), Aurel menggelar acara siraman di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akan dilanjutkan berupa pengajian pada Sabtu (20/3) sore.

Acara yang paling dinantikan yaitu akad nikah rencananya akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal Jakarta pada 3 April mendatang. Setelah itu Aurel dan Atta akan menggelar acara syukuran dengan mengundang sejumlah sahabat terdekat. Sementara resepsi pernikahan Aurel dan Atta rencananya akan digelar tiga kali. Acaranya bakal dilaksanakan usai Ramadan tahun ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads