alexametrics

Hadiri Siraman Aurel Hermansyah, Pensiunan Jenderal TNI Menangis

19 Maret 2021, 23:03:44 WIB

JawaPos.com – Anang Hermansyah dan Ashanty mengundang beberapa tamu undangan di luar keluarga untuk hadir ke acara siraman Aurel Hermansyah. Salah satu tamu undangan yang turut hadir di momen mengharukan tersebut adalah Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono.

Pria 75 tahun itu mengaku sebuah kebanggaan bisa diundang ke acara siraman Aurel Hermansyah. Itu karena prosesinya menurutnya menggunakan adat tradisi Jawa secara lengkap. Hendropriyono yang kelahiran Jogjakarta terharu karena beberapa tahun belakangan adat Jawa yang lengkap disebutnya mulai jarang dilakukan dan baru disaksikannya kembali di acara siraman Aurel.

“Membanggakan dan mengharukan. Acara secara keseluruhan menurut saya sempurna,” ujar Hendropriyono saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3).

Baca juga: Tangis Haru Aurel dan Anang Hermansyah di Acara Siraman

Dia mengatakan, sepanjang acara siraman, prosesinya memang sangat mengharukan. Terlebih di momen ketika Aurel Hermansyah memohon maaf atas semua kesalahan yang sempat diperbuat kepada orang tuanya, mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa orang tuanya dari kecil hingga dewasa, dan memohon doa restu untuk naik ke pelaminan bersama Atta Halilintar.

“Saya sendiri sampai keluar air mata karena pesan Anang sangat menyentuh sebagai seorang ayah, dan juga dari Aurel kata-katanya sangat menyentuh,” tutur Hendropriyono.

Dia pun berharap agar rangkain pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilancarkan sampai hari H nanti. Dia juga mendoakan agar rumah tangga mereka nanti dilanggengkan sampai kakek-nenek.

“Mudah-mudahan Aurel dan Atta bisa sukses mengayuh di samudera yang ganas ini di dunia. Yang tentunya tidaklah mudah karena pasti ada banyak ujiannya,” tandas pria berjuluk The Master of Intelligence itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads