alexametrics

Thomy Akhirnya Beberkan Order dari Nikita Mirzani Buat Pukuli Isa Zega

3 Desember 2020, 22:08:37 WIB

JawaPos.com – Satu persatu pelaku penganiayaan mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, buka suara ke publik. Setelah beberapa waktu lalu Devi berbicara, kini giliran Thomy yang juga angkat suara.

Thomy diketahui adalah orang yang menerima order secara langsung dari Nikita Mirzani untuk melakukan pemukulan kepada Isa Zega. Dia yang menerima transfer dari Dhea, asisten Niki sebesar Rp 25 juta, pada 30 Oktober 2020 lalu.

Diungkapkan Thomy melalui sebuah video di YouTube, dirinya awal mulanya ditanya oleh Nikita Mirzani untuk mencarikan orang yang bisa memukuli Isa Zega. Ketika dimintai tolong, dia pun menghubungi Hence untuk mencarikan orang yang bisa mengeksekusi pekerjaan ini.

Hence awalnya meminta Thomy untuk menasehati Nikita Mirzani supaya tidak melakukan aksi pemukulan ini. Namun Thomy mengatakan dirinya tidak memiliki kapasitas untuk menasehati Niki karena tidak terlalu dekat. Dia hanya membantu mencarikan orang yang kira-kira bisa mengerjakan order.

Akhirnya Hence da Thomy meminta untuk bertemu di salah satu tempat di bilangan Mampang Jakarta Selatan. Pertemuan itu menyepakati order akan dilaksanakan dan adanya kesiapan dari Hence mencari orang yang bisa mengerjakan ini.

“Hence bilang bisa, saya telepon ke Nikita. Iya bisa nih. Nikita bilang setuju,” kata Thomy dalam video itu.

Komunikasi antara Thomy dan Hence lantas mengarah ke lokasi untuk bisa menemukan Isa Zega. Mereka pun tahu kalau lokasinya di Kalibata City. Hence meminta pelaku penganiayaan untuk menemukan Isa Zega di sana.

Hari pertama, kedua, dan ketiga, pelaku tidak menemukan sosok Isa Zega di Kalibata City. Setiap hari Thomy berkomunikasi dengan Hence untuk memastikan pekerjaan ini terlaksana.

“Hari keempat Hence bilang, Pak Thom anak-anak sudah lihat orangnya tuh di restoran,” katanya.

Mendapat informasi itu dari Hence, Thomy lantas menghubungi Nikita Mirzani. Tidak lama kemudian Thomy kembali dihubungi Hence dan dikabarkan kalau pekerjaan sudah dilaksanakan oleh pelaku yang diketahui dilakukan oleh Arnold dan Devi dengan peran berbeda-beda.

“Saya telepon Nikita, gak lama setelah itu Hence bilang sudah Pak Thom dilakukan sama anak-anak, cuma mereka belum ngasih kabar lagi posisi dimana,” ucap Thomy menirukan perkataan Hence kala itu.

Pekerjaan sudah dilaksanakan, Thomy mengaku kembali menghubungi Nikita Mirzani untuk memberi tahu kalau pekerjaan memukuli Isa Zega sudah dilaksanakan oleh pelaku.

“Saya kasih tahu lagi ke Nikita. Bu sudah dipukul nih orangnya. Dia bilang, buat pelajaran dia tuh bang hina-hina orang, lain kali biar berhati-hati,” kata Thomy menirukan perkataan Nikita Mirzani.

Budianto Tahapary selaku kerabat pelaku membenarkan bahwa video yang ada dalam YouTube dengan judul ‘Cerita NM Menyuruh Orang untuk Memukul Mami Isa Zega dan Medina Moesa’ adalah benar Thomy. Budi mengaku wawancara itu dilakukan di kantor pengacaranya.

“Ini di kantor pengacara saya Mas,” katanya melalui pesan singkat Kamis (3/12).

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads